rss

17 Januari 2010

Wanita Dambaan Ikhwan


Assalamualaikum.....
Alhamdulillah artikel ini ana buat atas kesadaran ana dan terutama bantuan dari Allah SWT.
Ana menyadari bahwa hal ini penting untuk disampaikan, karena menyangkut sesosok wanita yang menjadi kreteria para ikhwan.
wah......
kalau melihat gambar disamping subhanallah ya, jujur pribadi ana sangat simpatik tatkala melihat seorang akhwat yang benar-benar menjaga aurotnya atau bahasa lain berjilbab gitu..
Subhanallah.... rasanya seperti melihat keindahan yang luar biasa tiada tandingannya dengan keindahan yang ada di dunia ini. sampai-sampai perasaan jadi gak karuan antara kagum dengan kebesaran allah dan senang ingin memiliki wah gak bisa diomongin deh lau masalah perasaan...
tapi bukan hanya itu saja lau mau jadi dambaan para ikhwan law udah cantik harus dong memiliki memiliki tutur kata yang lembut, sifat yang baik, sopan, rajin dan soleh. lau udah terpenuhi semua massyaallah deh bisa kepikiran berbulan-bulan nih para ikhwan-ikhwannya
lau udah gitu tinggal siap-siap aja tuk menerima lamaran mendadak.
itulah kelebihan para wanita, seseorang akhwat yang menutupi auratnya dengan busana muslim akan terlihat anggun, mempunyai daya tarik tersendiri dari yang wanita-wanita yang biasa.
mari kita baca hadis mengenai keanggunan seorang wanita.....
Dari abdullah bin Amr Al Ash RA ia berkata bahwa rosulullah bersabda: " dunia adalah suatu perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan didunia adalah wanita yang shalihah".(HR. Muslim)
wah...wah...
subhanaallah yah, rosulullah saja berkata demikian, lantaran anggunnya seorang wanita shaliha.
sehingga rosulullah sendiri berkata demikian.
itulah sebabnya mengapa wanita memiliki nilai pandang yang lebih tinggi, baik dalam keindahan yang ada didunia maupun didalam pandangan ikhwan-ikhwannya. tidak jarang loh para ikhwan yang sampai-sampai jadi salah tingkah melihat wanita shalliha.
tuk para akhwat/wanita maukan mempunyai nilai pandang yang lebih tinggi marillah untuk mencoba menjadi wanita shaliha dan persiapkan diri kalian menjadi incaran ikhwan-ikhwannya.
ana cukupi sampai disini jika ada kesalahan ana minta maaf sebagai penulis artikel ini.....
wassalamualaikum................................

4 komentar:

Nophie on 17 Januari 2010 pukul 22.42 mengatakan...

Bisa ga ya aku jadi spt itu ...hehehe smoga, Insya Alloh

BeAtiFulL LiFe The MusliM on 17 Januari 2010 pukul 23.31 mengatakan...

bisa aja yang penting ukhty ada kemauan pasti bisa dan satu nilai tambah buat ukhty udah pastidapat nilai plus ma Allah.......
amin ukhty ana doain......

Nophie on 19 Januari 2010 pukul 23.43 mengatakan...

Amin... makasih doanya

BeAtiFulL LiFe The MusliM on 20 Januari 2010 pukul 00.13 mengatakan...

ya sama-sama


Posting Komentar